Jumat, 07 Agustus 2015

Tentang Cita-Citaku

Sebelumnya, ada yang tau apa cita-citaku? Cita-citaku adalah menjadi Animator. Karena, aku suka menggambar.
Sebelumnya, aku belum tau apa cita-citaku yang sebenarnya. Jadi begini awal mulanya, saat itu aku tengah menggambar anak perempuan memakai topi sambil bergaya manis sekali!
Nah, saat itu aku mempunyai ide untuk bercita-cita menjadi Animator.
Sejak itu, aku sangat bersemangat untuk memikirkan apa cerita film animasiku yang akan ditayangkan saat aku sudah dewasa nanti. Malah, saking semangatnya aku sering bulak-balik dirumah, untuk memikirkan apa cerita film animasiku nanti.
Tapi, bingungnya, aku juga hobi bernyanyi, semua lagu dapat kuhafalkan dengan waktu singkat (asal, dinyanyiin terus..)
Duh, kan aku jadi bingung.. *_* Semoga aku cepat menemukan jawabannya, ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar